Sunday

Peradaban Bani Israil



Peradaban Bani Israil

Mungkin kita semua tahu bahwa Bani Israil atau Bangsa Israel menurut kitab suci adalah bangsa pilihan Tuhan namun juga sekaligus bangsa yang seolah2 dikutuk Tuhan karena perbuatan2 zalim mereka. Bangsa Israel jaman modern memang sangatlah menonjol terutama dalam hal strategi dan teknologi. Namun pernahkah terpikir oleh kita bahwa Bangsa Israel itu sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala, sejak belasan juta atau bahkan puluhan juta tahun yang lalu. Bahwa keturunan suku2 bani Israil yang hilang(israeli lost tribes) sudah mempunyai teknologi anti gravitasi (warisan dari King Solomon). Dan bangsa Israel adalah leluhur bangsa Atlantis...
... dan kemungkinan sebagian atau semua ufo yg dilihat di bumi adalah milik suku-suku bani Israil yang hilang...
Kuncinya dari peristiwa Soddom dan Gomorah...
Peristiwanya berlokasi di Laut Mati dan diduga oleh seorang ahli geologi karena efek terbentuknya Patahan Jordan (The Bible As History, Werner Keller) ...
Terbentuknya Patahan Jordan terjadi di jaman Eocene sekitar 20-30 juta tahun yang lalu ...
Hal ini memang bertentangan dengan paham mainstream science yang berteori bahwa manusia kera baru muncul sekitar 2.5 juta tahun yang lalu, manusia baru muncul sekitar 150 ribu tahun yang lalu dan manusia modern baru muncul sekitar 30 ribu tahun yang lalu. Salah satu tafsir bible malah berteori bahwa Adam manusia pertama baru muncul sekitar 6000 ribu tahun yang lalu.
Tapi ada bukti-bukti keberadaan manusia ratusan juta tahun yang lalu yang tidak diakui oleh mainstream science.

Pada bulan Juni 1981 di sebuah tambang di antara Mahanoy City dan Shenandoah, Pennsylvania, AS, Ed Conrad menemukan fosil tengkorak manusia yang sudah membatu di lapisan Carboniferous. Lapisan Carboniferous berusia antara 299 juta tahun dan 359 juta tahun.

Peti mayat wanita yang berumur sekitar 300 ratus juta tahun (periode Carboniferous)
ditemukan pada tahun 1969 di sebuah tambang batu bara di distrik Rzhavchik Tisulsky Raion, Rusia.
Sebelumnya diajukan hipotesis bahwa wanita itu adalah salah satu jenis alien yg pernah datang ke Bumi ratusan juta tahun yg lalu,namun analisis genetik dari tubuhnya menunjukkan sepenuhnya identik dg manusia modern. Dan peti itu sepertinya dibuat dengan teknologi canggih.

Namun mungkin indikasi fosil manusia tertua adalah yang ditemukan pada tahun 1842 di Freiburg, Jerman yang diperkirakan berusia sekitar 600 juta tahun.

Dari mitologi india ada kisah Manu yaitu satu2nya manusia yang selamat dari banjir besar global. Manu ini menurut peneliti bible adalah Noah atau Nuh. Dari teknik perhitungan long count mitologi India kejadian banjir besar Manu terjadi lebih dari 100 juta tahun yang lalu.

Jadi sebenarnya dengan melihat semua indikasi2 yang ada kemungkinan memang peradaban manusia sudah ada ratusan juta tahun yang lalu.

Keberadaan kerajaan Bani Israel misalnya kerajaan King David dan King Solomon yang menurut teori sejarah bible ada di periode sekitar 1000 SM itu sampai sekarang tidak bisa dibuktikan dengan bukti-bukti konkrit. Menurut Quran King David terkenal dengan teknologi (melunakkan) logam besi dan King Solomon dengan teknologi anti gravitasi (ini ditulis juga di kitab kuno kebra nagast dari ethiopia). Selain itu kerajaan King Solomon terkenal dengan tambang2 emas dan peraknya, dan selain itu King Solomon juga mempunyai Angkatan Perang (Manusia) Burung dan Para Syaithon (Mahluk2 Penyelam Divers Aquatic dan Pembangun Builders). Seharusnya dengan kehebatan seperti itu pasti ada tulisan2 tentang kerajaan tsb di kerajaan2 tetangganya seperti Mesir, namun kenyataannya tidak ada catatan2 tentang itu. Seakan2 tidak pernah ada kerajaan bani israil King David dan King Solomon itu. Atau mungkin memang keberadaan kerajaan bani israil itu bukan di periode 1000 SM tapi di periode Eocen sekitar 20-30 juta tahun yang lalu?

Setelah wafatnya King Solomon kerajaan Bani Israil terpecah belah karena sebagian memisahkan diri menjadi suku2 bani Israil yg hilang (lost israeli tribes)...
Suku Asher dan suku Dan adalah beberapa diantaranya...
Teknologi pengolahan logam dari King David dan teknologi anti gravitasi (flying wagon = kereta terbang) King Solomon tentunya diimplentasikan bukan dengan magic tapi dengan engineering pembuatan industri2 dari hulu ke hilir. Dan oleh karena pasti suku2 bani israil juga mewarisi teknologi2 ini.
Jadi tidaklah heran kalau kita membaca kisah2 peradaban berteknologi anti gravitasi suku Asher dan suku Dan dari kacamata mitologi India namun dengan nama yang agak berbeda yaitu Asura (Asher) dan Danava (Danava) yang mempunyai kota2 terbang seperti Tripura dan Hiranyapura dan juga istana terbang Pushpaka Vimana.
Para Asura dan Danava ini di mitologi India muncul di Era Treta Yuga. Menariknya Era Treta Yuga ini menurut salah satu versi perhitungan long count ada di periode sekitar 18 juta tahun yang lalu.
Secara logika kalau memang hal ini benar-benar terjadi maka kita seharusnya bisa membaca cerita2 tentang di berbagai mitologi di dunia. Benarkah?

Kalau di mitologi India ada Asura maka di Persia ada Ahura. Ahura mempunyai simbol Winged Disc (Cakram/Piring Bersayap), ini sangat menarik karena ini sangat mirip dengan deskripsi Piring Terbang (Flying Saucer) yang mempunyai teknologi Anti Gravitasi. Simbol Winged Disk bisa kita temui di Persia (Ahura), di Assyria (Ashur), di Mesir (Horus) dan bahkan di kerajaan Judea (Yahudi).

Selain itu kata Asura sendiri sepertinya sering dipakai oleh berbagai suku bangsa untuk melambang simbol dewa:
1.India : Asura
2.Persia : Ahura
3.Assyria : Ashur
4.Mesir : Osr (Osiris bapak Horus)
5.Sumeria : Anshar (bapak dewa langit Anu)
6.Viking : Aesir
Apakah keberadaan suku Asher (Asura) juga ada di suku2 lain?
Untuk itu kita perlu tahu bahwa arti kata Asher dalam bahasa Ibrani adalah "Pohon".
Menariknya dalam mitologi yunani ada periode bronze (tembaga) dimana disebutkan di masa itu semuanya dibuat dari tembaga mulai dari rumah, perkakas rumah dan lain2, dan bahkan manusia2 pada jaman itu diceritakan dibuat dari tembaga. Kemungkinan yang dimaksud di sini adalah logam tapi tembaga yang dijadikan analogi. Jadi kalau diterjemahkan periode bronze adalah periode logam dan karena ada manusia terbuat dari logam kemungkinan ini melukiskan teknologi robot, ini berarti pada periode bronze sudah ada teknologi robot. Sebagai catatan di mitologi yunani juga ada kisah manusia logam raksasa yang bisa terbang bernama Talos yang dibuat oleh Hephaestus. Dikisahkan manusia2 di periode Bronze diciptakan oleh Zeus dari Pohon Ash. Disinilah kuncinya, Pohon Ash itu adalah lambang suku Asher. Jadi manusia2 periode Bronze kemungkinan adalah dari kelompok Asher (Asura).
Selain itu ada kisah menarik dari mitologi kepulauan Pasifik yang menceritakan mengenai peradaban manusia2 kulit putih yang mempunyai teknologi kapal "bersayap". Peradaban ini dinamakan Uru yang berarti "Pohon". Jadi kemungkinan peradaban Uru ini juga merupakan bagian dari suku Asher.

Pertanyaan lain yang harus dijawab adalah dimanakah para Asura(Asher) itu berada sekarang?
Dari berbagai referensi didapat kemungkinan ada 3 lokasi tempat keberadaan para Asura :
1.Di bawah Bumi
2.Di Kutub Selatan
3.Di Asia Tenggara (Nusantara)

Pada tahun 2015 Corey Goode bersaksi bahwa dia pernah ikut Program Rahasia Luar Angkasa (Secret Space Program) pemerintah AS dan selain itu dia menceritakan pertemuannya dengan kaum Anshar yang merupakan peradaban manusia berteknologi sangat canggih yang tinggal di dalam bumi (Inner Earth Civilization).
Para Anshar mengaku mulai tinggal di bawah Bumi sekitar 18 juta tahun yang lalu. Ada 3 kelompok Anshar :
1.Di bawah Himalaya
2.Di bawah Asia Tenggara
3.Dibawah Kutub Selatan

Yang menariknya para Anshar itu mempunyai medali dengan simbol planet saturnus. Kita tahu bahwa di dalam agamanya Bani Israil mengagungkan hari Sabtu. Dan lambang hari Sabtu adalah planet Saturnus (kata Saturday diambil dari Saturn Day).

Karena itu dan berdasarkan lokasi para Anshar yang mirip dengan dugaan lokasi para Asura (Asher) yaitu di bawah bumi serta kemiripan nama Anshar dengan Asher(Asura) saya pribadi mencurigai bahwa para Anshar ini adalah para Asher (Asura) atau salah satu suku bani Israil yang hilang.

Kemudian apa hubungan para Asher(Asura) ini dengan Atlantis?

Menurut mitologi India para Asura tinggal di dunia bawah bumi bernama Patala. Salah satu lokasinya bernama Atala dengan raja penguasa bernama Bala. Kata Atala ini sangat mirip dengan kata Atlantis.
Menurut Vishnu Purana Atala merupakan pulau putih (white island) adalah satu dari 7 Dvipa yang merupakan bagian dari Patala. Deskripsi Atlantis di Timaeus memang membuatnya dijuluki pulau putih (white island) yang dihuni manusia2 berkulit putih. Selain itu dari referensi india mahabharata dan santi parva didapatkan deskripsi bahwa para penduduk Atala merupakan manusia2 berkulit putih, menyembah satu Tuhan (monotheis), tidak tidur dan tidak makan. Sejarawan Yunani Kuno Herodotus (450SM) mendeskripsikan suku Atlantis merupakan orang2 yang tidak bermimpi dan tidak makan "yang tidak bernyawa". Sebuah kemiripan yang menarik sekali. Mungkinkah di Atlantis dulu terdapat banyak Androids atau Human Like Robots?

Dalam mitologi India Bala sang raja Atala mempunyai bapak bernama Maya yang merupakan seorang jenius yang merancang kota terbang Tripura. Nama Maya ada kemiripan dengan putri Maia dari mitologi yunani kuno yang merupakan anak dari Atlas, Atlas menurut Plato adalah raja pertama Atlantis. Dalam mitologi kadang2 memang cerita bisa terdistorsi namun nama2 sepertinya tetap sama.

Selain itu ibu kota para Asura yaitu kota terbang Tripura dan Atlantis mempunyai kemiripan karena bentuknya sama2 lingkaran2 yang konsentris. Dalam Karna Parva (Mahabharata) disebutkan bahwa Tripura adalah ibukota kerajaan Atala.

(bersambung...)

No comments:

Post a Comment